Pertemuan Puan-Prabowo akan Bahas Koalisi? PDIP: Mungkin Saja

Jakarta, Mercinews.com – PDIP angkat bicara mengenai rencana pertemuan salah satu elitenya, Puan Maharani dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Bendahara Fraksi PDIP Alex Indra Lukman tak menampik pertemuan antara kedua tokoh itu untuk membahas koalisi di Pilpres 2019.

“Soal pertemuan, kan sekarang bulan suci, sewajarnya Mbak Puan sebagai yang muda bersilaturahim ke Pak Prabowo,” kata Alex saat dikonfirmasi oleh detikcom, Kamis (7/6/2018).

Ia juga menyebut, tak tertutup kemungkinan akan ada pembahasan mengenai koalisi untuk Pemilu 2019. Dikatakan oleh Alex, baik Puan, Prabowo, maupun Presiden Joko Widodo (Jokowi) memiliki tujuan yang sama untuk kepentingan negara.

“Mungkin saja (membahas kemungkinan duet PDIP-Gerindra seperti Pemilu 2009). Karena baik Pak Joko Widodo, Pak Prabowo maupun Mbak Puan sama-sama memikirkan kepentingan bangsa dan negara,” ujarnya saat ditanya soal kemungkinan koalisi PDIP-Gerindra dari pertemuan Puan-Prabowo itu.

Sebelumnya, Puan Maharani mengaku akan kembali melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Ia dan Prabowo memiliki keinginan yang sama untuk kembali menggelar pertemuan.

“Sudah sama-sama menyampaikan ada keinginan dan niatan untuk bertemu,” kata Puan di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (7/6). (detikcom)

  • 45
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved