Dua Kamar di Hotel Royal Idi Dituding Mudahkan Aksi Mesum

Aceh Timur, Mercinews.com -Dua kamar di The Royal Idi Hotel, Idi, Aceh Timur diduga kuat memudahkan dan besar kesempatan menjadi lokasi  mesum, pasalnya 2 kamar di lantai dua Hotel tersebut memiliki pintu yang tembus antar dua ruangan.

Menurut Jufri, seorang pelanggan hotel, dua kamar di hotel tersebut  memiliki pintu penghubung (Connecting Door) dengan kamar lainnya. Menurut Jufri, walaupun lumrah sebuah hotel memiliki  connecting door namun  kondisi tersebut juga bisa menjadi salah satu sarana untuk memudahkan mesum oleh para hidung belang.

“Kita minta kepada Dinas Syariat islam Kabupaten Aceh Timur bersama Satpol PP&WH untuk melakukan sidak dan pemantauan terhadap aktivitas hotel Royal, karena jika tidak dari sekarang kedepan kita duga hal-hal yang kita tidak inginkan semakin bebas,” ungkap Jufri.

Bahkan menurut sumber mediaaceh.co, sejak hotel tersebut dibangun dirinya juga belum pernah mendengar bahwa pihak management hotel tersebut menyalurkan dana corporate social responsibility (CSR) kepada masyarakat.

“Seingat kami,  pihak hotel tidak pernah menyalurkan dana CSR kepada masyarakat, dan tidak hanya itu seharusnya pihak KPPT Aceh Timur sebagai pemberi Izin IMB juga memeriksa, jika benar itu dijadikan sebagai tempat mesum, cabut izinnya,” ungkap Jufri.

Menanggapi tudingan tersebut, Roni salah satu Manager The Royal Hotel membenarkan di Hotel Royal memiliki dua kamar yang terhubung satu sama lain (conneting door), namun di sisi lain menurut Roni fungsinya adalah jika ada keluarga menginap kamar tersebut akan dibuka dan dijadikan satu kamar.

Baca Juga:  Angkut Minyak Mentah Ilegal, 5 Pria di Aceh Timur di Tangkap Polisi

“Itu tidak benar, sebenarnya kamar itu adalah connecting door,” ungkap Roni.

Hingga berita ini diterbitkan Dinas Syariat Islam dan Satpol PP&WH Kabupaten Aceh Timur belum mengkonfirmasi kapan rencanannya akan dilakukan sidak dan pemeriksaan terhadap Hotel Royal Idi, Aceh Timur. []

Sumber: Mediaaceh.co

  • 194
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved