Simpan Sabu Dalam Kabin, Sopir dan Kernet Truk Intercoller Ditangkap 

Aceh Utara, Mercinews.com – Sopir dan kernet truk Intercoller ditangkap Satuan Reskrim Polres Aceh Utara, Jumat (8/6/2018) dini hari saat melintas di depan Mapolres setempat. Intercoller itu dihentikan untuk diperiksa kelengkapan dokumen besi tua yang dibawa. Namun saat digeledah polisi, di dalam kabin truk ditemukan sabu dan satu set alat isap (bong).

Baca Juga:  Dipecat dari Partai, Hukuman Mati Menanti Sang Bandar Besar Narkoba

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, melalui Kasat Reserse Narkoba AKP Ildani Ilyas kepada mediaaceh.co menyebutkan, dua tersangka yang ditangkap, yaitu, JM, 39 tahun, sopir, warga Gampong Dayah Aron, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara dan SB, 32 tahun, kernet, warga Gampong Cut Julok, Kecamatan Julok, Aceh Timur.

Baca Juga:  Presenter Reza Bukan Ditangkap Polisi karena Narkoba

“Intercoller dengan nomor polisi BK 9132 B itu dihentikan personal Sat Reskrim untuk diperiksa kelengkapan dokumen karena mengangkut material besi tua. Namun ketika dilakukan penggeledahan, malah ditemukan sabu seberat 1,38 gram/brutto, satu set alat isap (bong), dan kaca pirex yang disimpan dalam kabin truk,” ujar Ildani.

Baca Juga:  Penangkapan Dua Pengedar Sabu-sabu di Lhokseumawe Diwarnai Kontak Tembak

Ditambahkan, saat ini kedua tersangka dan barang bukti sudah diamankan ke Polres Aceh Utara. “Untuk perkara sabu kita (Sat Res Narkoba) tangani. Sementara untuk perkara besi tua tanpa dokumen ditangani Sat Reskrim Polres Aceh Utara. Mereka akan diperiksa lebih lanjut,” tutup AKP Ildani Ilyas.[]

  • 136
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved