Warga Aceh Utara Temukan Mayat Pria Tergantung di Pohon

Aceh Utara, Mercinews.com – Warga Gampong Meunasah Alue Drien, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki yang sudah membusuk dan tergantung di dahan pohon tepatnya di tepian tanggul sungai gampong setempat, Jumat (8/6). Jenazah tersebut bernama Aiyub (35) warga Gampong Mancang.

Jenazah tersebut pertama sekali ditemui oleh Usman (50), saat itu dirinya hendak ke kebun miliknya. Sekira pkl 11.00 WIB saat sampai di kebun ia melihat binatang biawak besar sedang memakan seongok daging yang sudah membusuk. Kemudian saksi mengusirnya lalu mencium aroma yang sudah membusuk

Karena penasaran, selanjutnya saksi mencari asal aroma busuk tersebut. Lalu menemukan jasad yang telah membusuk yang posisinya tergantung di dahan pohon dipinggiran tanggul dengan mengunakan sehelai kain sarung warna coklat bercorak kotak-kotak. Melihat kejadian tersebut ia kemudian melaporkan ke warga lainnya.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Lhoksukon AKP Teguh Yano Budi membenarkan penemuan jenazah tersebut, kejadiannya pada Jumat Tgl 25 Mei 2018 sekira pukul 06.00 WIB korban pergi dari rumah, dan pihak keluar bersama masyarakat di bantu oleh tim BPBD untuk mencari keberadaan korban tapi tidak ketemu.

“Dan tadi siang korban sudah ditemukan oleh saksi bernama  Usman, saat ini korban sudah dibawa pulang ke rumahnya untuk dikebumikan,” imbuhnya.

  • 186
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved