Foto Pernikahannya Viral di Medsos, Abusyik Minta Maaf

Pidie, Mercinews.com – Bupati Pidie Roni Ahmad atau Abusyik akhirnya angkat bicara soal foto dirinya bersama sang isteri Mahdalena beredar di media sosial, foto itu beredar sesaat usai prosesi pernikahan mereka berdua berlangsung.

Abusyik mengakui benar adanya prosesi pernikah dirinya bersama wanita bernama Mahdalena, proses ijab Kabul berlangsung di Langsa di Kantor KUA kecamatan tempat Mahdalena Berdomisili dan berlangsung sangat sederhana.

“Apa yang terjadi hari ini (pernikahan-red) memang itu benar adanya, namun satu hal yang saya inginkan, kalau rekan-rekan menyebar foto itu, atau memberitakan tentang foto pernikahan saya, alangkah lebih baik dikonfirmasi terlebih dahulu,” ujar Abusyik melalui pres rilis yang dikirim Kabag Humas Sekdakab Pidie M. Fadhil kepada wartawan, Sabtu (9/7).

Disamping itu lanjut Abusyik, sebenarnya tidak ada persoalan jika foto tersebut viral. Namun, Bupati Pidie itu punya pendapat tersendiri kenapa jika sebaiknya persoalan pernikahan dirinya tak perlu dipublikasi, meski saat ini sudah beredar luas.

“Karena banyak sahabat dan karib serta saudara saya yang tidak saya kabarkan tentang pernikahan ini, karena saya tidak ingin merepotkan orang banyak,” katanya.

Kemudian lanjutnya, alasan lain yang mendasar kenapa kurang tepat jika pernikahan dirinya diekspos, dirinya menganggap akan menjadi buah bibir di kalangan masyarakat yang mengarah kepada ghibah, hal itu bisa saja terjadi lantaran dirinya saat ini masih menjabat sebagai pejabat publik alias Bupati Pidie.

Baca Juga:  Pasar Rakyat di Kota Beureunuen Mulai Difungsikan

“Sejujurnya, saya tak ingin hal itu terjadi, meski yang saya lakukan hari ini tidak ada yang bertentangan dengan agama Allah dan aturan negara. Di samping itu saya secara pribadi tidaklah bangga dengan pernikahan seperti apa yang terjadi hari ini. Tapi saya lebih memilih orang yang bisa memberikan kasih sayang daripada memilih kecantikan, karna kecantikan itu tidaklah bisa membawanya damai dan bahagia,” katanya.

Terakhir, orang nomor satu di Pidie ini menyampaikan permohonan maaf jika ada pihak yang kurang berkenan terhadap dirinya terkait beredarnya foto pernikahan di dunia manya, dan banyaknya media yang memberitakan tentang pernikahannya tak lagi mempersoalkan.

  • 240
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved