Partai Aceh Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Disabilitas

Banda Aceh, Mercinews.com -Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh menggelar buka puasa bersama di Amel Convention Hall, Banda Aceh, Sabtu 9 Juni 2018. Di sela-sela buka puasa bersama, juga dilakukan santunan anak yatim dan disabilitas.

Hadir dalam acara tersebut kader dan pimpinan Partai Aceh, perwakilan pemerintah Aceh dan unsur Forkompimda, mantan kombatan, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia acara tersebut, Iskandar Usman Al-Farlaky mengatakan, buka puasa bersama dan santunan anak yatim dan disabilitas adalah acara rutin DPA PA setiap bulan Ramadan.

“Ini adalah acara rutin yang kami lakukan setiap tahunnya,” ujarnya.

Sementara itu Sekjen DPA PA Kamaruddin Abu Bakar alias Abu Razak mengatakan, buka puasa bersama  menjadi momen untuk mempererat hubungan antara kader PA sendiri dan masyarakat. Terlebih lagi ke depan PA akan menghadapi pilkada di 3 kabupaten/kota, serta Pilleg dan Pilpres.

“Kita harus kuatkan barisan untuk berjuang, bulan Juli sudah ada calon-calon yang handal untuk DPRK dan DPRA, pilihlah calon yang handal yang diterima  oleh masyarakat,” ujar Abu Razak.[] Mediaaceh.co

  • 62
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved