Menjelang Idul Fitri 1439 h, Rialdoni Rilis Lagu Uroe Raya

Banda Aceh, Mercinews.com – Rialdoni, grup band asal Aceh digenre pop melayu modern menjelang lebaran Idul Fitri tahun ini dengan merilis lagu singel terbaru mereka berjudul “Uroe Raya”.

Rialdoni membuat gebrakan untuk memanjakan kuping penikmat musik Aceh. Baru-baru ini Rialdoni juga sukses merilis album perdana mereka Dara Gampong. Sebelumnya, sudah ada single religi Ramadan

Baca Juga:  Malam Ini, Fajar & Cut Zuhra Tampil di Taman Sari

“Rialdoni bersama Move On Management kembali menggarap single religi terbaru mereka berjudul Uroe Raya. Single Uroe Raya akan tayang di channel YouTube Rialdoni Official menjelang hari lebaran Idul Fitri,” kata Manager Rialdoni, Amri.

Kata Amri, untuk lagu terbaru Rialdoni sebagai bocoran, masih tetap menyuguhkan nuansa musik Melayu dalam single religi ini, sebagai genre musik yang mereka usung dalam album perdana mereka, yaitu genre Pop Melayu Modern.

Baca Juga:  Wagub Nova Tinjau Arus Mudik di Terminal Batoh Banda Aceh

Untuk penggarapan lagu indie “Uroe Raya” ini sudah rampung 100 persen. Lagu ini hasil olahan vokal Rial dan musik aresemen Doni,  sedangkan pengarapan video oleh Suhiel yang merupakan tim Move On Maganement.

Baca Juga:  Jelang Lebaran, Warga Serbu Kue Kering di Lhokseumawe

“Berharap lagu “Uroe Raya” bisa menjadi pengobat rindu bagi masyarakat Aceh yang selama ini merindukan kampung yang ada di luar Aceh,” sebutnya.[]

  • 79
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved