Sopir Truk Fuso Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Mandi SPBU di Aceh Timur

Idi, Mercinews.com Seorang supir truk Fuso BL 8822 AQ pengangkut inti sawit ditemukan meninggal dunia di kamar mandi SPBU Harapan di Gampong Seunebok Teungoh, Kecamatan Idi Timur, Kabupaten Aceh Timur pada Senin (11/6/2018) sekira pukul 04.30 WIB.

Pria itu bernama Razali (44) warga Gampong Ujong Baroh, Kecamatan Seulimeum, Kabupaten Aceh Besar.

“Berdasarkan keterangan rekan sesama sopir bernama Feri Indra Kosik (40), korban telah berada di SPBU tersebut sejak Minggu, sekira pukul 22.00 WIB,” kata Kapolsek Idi Rayeuk AKP Didik Suratno.

Baca Juga:  Warga Temukan, Kerangka Manusia di Pergunungan Blang Poroh Jeunieb

Sebelum ditemukan meninggal, Razali dan Feri Indra Kosik sempat saling teleponan. “Mereka sudah sepakat untuk lanjutkan perjalanan menuju Kota Medan bersama menggunakan truk masing-masing, korban pun menunggu di SPBU,” kata Didik.

Feri Indra tiba di SPBU pada Senin (11/6/2018) sekira pukul 02.00 WIB menggunakan Mitsubishi Fuso BL 8824 AQ dan iapun langsung memarkirkan mobilnya disamping mobil Razali.

Baca Juga:  Menantu Hatta Rajasa Tutup Usia di Tokyo

“Karna melihat korban sedang tertidur di mobilnya, saudara Feri Indra ikut istirahat di mobilnya sendiri,” jelas Kapolsek.

Sekira pukul 04.00 WIB, Razali membangunkan rekannya Feri dan sempat berbincang-bincang.

“Sebelum melanjutkan perjalanan korban, pergi ke kamar mandi hendak mencuci muka dan Feri juga menyusul ke kamar mandi. Setelah ditunggu setengah jam, korban tidak kunjung keluar, Feri lanjut menelpon korban namun tidak diangkat,” terangnya.

Baca Juga:  Bawa Kerangka Gajah, Empat Warga Aceh Timur Ditangkap Polisi di Langsa

Khawatir dengan kondisi tersebut, Feri dibantu dengan petugas SPBU mendobrak pintu kamar mandi, dan menemukan Razali telah terbujur kaku di lantai.

“Korban telah dibawa ke RSUD Dr Zubir Mahmud dengan ambulan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Untuk dilakukan autopsi terkait penyebab meninggalnya korban, saat ini sedang menunggu pihak keluarga korban,” kata Kapolsek.[]

  • 297
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved