Soal Pertemuan JK-Anies, Sandi: Jangan Dikaitkan dengan Politik

Jakarta, Mercinews.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla di rumah dinas wakil presiden kemarin. Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno memprediksi pertemuan tersebut membahas tentang Asian Games 2018.

Baca Juga:  Gatot Masuk Cawapres Terkuat Prabowo, Ini Kata Gerindra

“Mungkin melaporkan Asian Games, mungkin melaporkan kesiapan lebaran dan sebagainya,” kata Sandiaga di Roxy, Jakarta, Senin (11/6/2018).

Sandiaga menilai pertemuan Anies dengan JK sebagai hal yang wajar. Dia meminta publik tidak melulu mengaitkan pertemuan mereka dengan politik.

Baca Juga:  Bentuk BKP Pantura, Anies Tegaskan Reklamasi Tetap Tak Dilanjutkan

“Nggak kenapa-kenapa. Wapres ketemu sama Gubernur kan sangat normal. Jadi jangan dibaca dari konteks soal politik,” ujar Sandiaga.

Anies bertandang ke rumah dinas JK pada Minggu (10/6) malam. Pertemuan itu berlangsung sebelum JK bertolak ke Jepang untuk kunjungan kerja.

Baca Juga:  Jokowi-JK Hadiri Pemecahan Rekor Dunia Senam Poco-poco di Monas

Anies sendiri sudah coba dimintai konfirmasi mengenai pertemuannya dengan JK. Namun, sampai saat ini belum ada jawaban dari eks Mendikbud itu. (detikcom)

  • 46
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved