Jelang Lebaran Darwati Besuk Pasien RSUZA Banda Aceh

Banda Aceh, Mercinews.com – Darwati A. Gani mengunjungi Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh untuk membesuk para pasien yang dirawat di sana, Rabu 13 Juni 2018.

Foto facebook Darwati A. Gani mengunjungi Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA)

Kunjungan dilakukan untuk memberikan dukungan semangat kepada para pasien dan keluarga mereka karena harus berlebaran di Rumah Sakit.

Baca Juga:  Darwati A Gani Nyatakan Maju Jadi Caleg DPRA di Pemilihan Legislatif 2019

Para pasien yang sedang menjalani perawatan umumnya berasal dari berbagai kabupaten di luar Kota Banda Aceh.

Darwati terlihat keluar masuk ke sejumlah ruang inap pasien untuk menyapa pasien dan keluarga. Darwati mengaku sangat memahami apa yang dirasakan mereka yang harus melewati hari meugang dan lebaran di Rumah Sakit.

Baca Juga:  Irwandi Yusuf Ditangkap KPK, Darwati: Mengaku Rasanya Seperti Mimpi

“Hari ini mengunjungi RSZA, melihat kondisi pasien-pasien yang masih harus bertahan di rumah sakit, walau hari ini meugang, lusa hari raya, tapi mereka hanya bisa pasrah tetap tinggal disini menerima perawatan medis,” ujar istri Gubernur Aceh ini.

Baca Juga:  Wagub Aceh Sidak RSUZA Jelang Hari raya Idul Fitri 1439H

Tak hanya pasien, Darwati juga menyapa para dokter dan perawat. Ia mengapresiasi keiklasan para petugas yang tetap melayani pasien meski di hari meugang dan lebaran.

“Saya juga ingin menyapa para dokter, perawat, di saat masyarakat Iainnya waktu seperti ini adalah waktu kumpul keluarga, mereka tetap harus bertugas, merawat pasien-pasien yang sakit,” ujar Darwati. []

  • 99
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved