Ipelmabar dan PT MIFA Bagi Takjil Gratis di Meulaboh

Aceh Barat, Mercinews.com – Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (Ipelmabar) Banda Aceh melakukan kegiatan bagi – bagi takjil gratis bersama PT. MIFA Bersaudara di RSUD Cut Nyak Dhien dan Sekitaran simpang pelor Meulaboh, Aceh Barat. Rabu (13/6/2018).

Koordinator kegiatan Robi Ikhsan menyatakan kegiatan tersebut adalah bentuk perhatian Ipelmabar dan PT. MIFA bersaudara dalam mewujudkan kepedulian terhadap sesama.

Baca Juga:  Gelar Bukber Bareng, PNA Aceh Barat Daya Salurkan 2.000 Kotak Takjil Gratis

“Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap saudara kita yang ada dirumah sakit Cut Nyak Dhien dan kepada pengguna jalan, harapannya semoga bermanfaat” Ujar Robi

Ketua umum Ipelmabar Teuku Irvani berharap kedepannya Ipelmabar Banda Aceh dapat terus bekerjasama dengan PT. MIFA dalam mewujudkan berbagai program – program yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami berharap Ipelmabar dan PT. MIFA kedepan sama – sama bersinergi dalam mewujudkan berbagai program yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan demi kemajuan Aceh Barat” harapnya

Baca Juga:  Tak Pakai Helm, Pengendara Sepeta Motor di Pidie Malah Diberi Takjil

Azizon Nurza Manager CSR dan Media Relation PT. MIFA bersaudara menyampaikan kegiatan yang dilakukan hari ini adalah salah satu bentuk awal kerjasama antara PT. MIFA dengan Ipelmabar, kedepannya berharap dapat melakukan berbagai program kegiatan kembali bersama Ipelmabar.

“Kami melihat Ipelmabar ini adalah sebuah organisasi mahasiswa yang cukup kuat dan sangat eksis di Aceh, harapannya kedepan semoga PT. MIFA dapat menjadi bagian dari Ipelmabar dalam melakukan berbagai kegiatan” Ujarnya

Baca Juga:  Pembagian Takjil #2019GantiPresiden, Jusuf Kalla: Tidak Etis

Kegiatan bagi – bagi takjil gratis diikuti oleh pengurus Ipelmabar dan perwakilan PT. MIFA ditutup dengan buka puasa bersama dan ngopi bareng di Kampung Coffe Meulaboh.

(Humas Ipelmabar)

  • 19
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved