Berangkat dari Petamburan, FPI Mulai Takbiran Keliling Jakarta

Jakarta, Mercinews.com – DPD FPI Jakarta menggelar takbiran keliling dimulai dari Jalan Petamburan Jakpus. Rombongan FPI mulai bergerak mengelilingi Jakarta.

Pantuan detikcom, Kamis (14/6/2018) pukul 21.10 WIB, rombongan FPI yang mayoritas menggunakan motor mulai bergerak dari Jalan Petamburan, Jakarta Pusat menuju ke arah Palmerah. Rombongan FPI dikawal pihak kepolisian saat konvoi. Ada pula 2 mobil komando FPI yang berada di bagian depan dan belakang sisi rombongan konvoi FPI itu.

Baca Juga:  Tol Jakarta-Cikampek Macet, Coba Alternatif Jalur Puncak

Mengenakan seragam, rombongan FPI itu juga membawa bendera FPI yang cukup besar. Sambil mengumandangkan takbir, rombongan FPI terus berjalan.

Baca Juga:  Gubernur Irwandi Lepas Pawai Takbir di Depan Masjid Raya Baiturrahman

“Mari kita membaca doa agar konvoi kita lancar,” kata orator di mobil komando.

Orator juga menyerukan agar massa FPI tidak saling salip. Orator juga menyerukan untuk memggunakan helm saat berkendara.

“Jangan saling salip menyalip kendaraan. Untuk yang pakai motor dipakai helmnya. Berkendara yang tertib dan jangan ganggu pengguna jalan yang lain,” kata orator.

Baca Juga:  Elite PKS soal Anies Disoraki Warga: Pendukung Ahok Belum Move On

Nantinya, FPI akan konvoi dari Petamburan ke arah Cawang, Simpang Senen, Tugu Tani dan kembali lagi ke arah Petamburan.
(detikcom)

  • 33
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved