Meriahnya Pawai Takbir Keliling di Kota Sigli

Sigli, Mercinews.com – Puluhan mobil dengan hiasan miniatur masjid memeriahkan malam takbiran di Kota Sigli, Kamis 14 Juni 2018 malam.

Sejumlah mobil berbentuk miniatur rumah adat yang dipenuhi dengan lampu hias juga meramaikan pawai takbir keliling di sejumlah ruas jalan nasional di Kota Sigli. Sejumlah remaja yang berada di atas mobil terlihat bersemangat mengumandangkan takbir.

Baca Juga:  Macet 4 Km, Pemudik di Tol Merak Dikeluarkan via Cilegon Barat

Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud saat melepaskan pawai gema takbir Idulfitri itu meminta agar peserta dapat mengikuti pawai dengan tertib sehingga acara dapat berlangsung sesuai dengan yang diharapkan.

Baca Juga:  Elite PKS soal Anies Disoraki Warga: Pendukung Ahok Belum Move On

Takbir keliling itu dimulai dari Masjid Agung Alfalah kemudian melintasi jalan Iskandar Muda ke depan Meuligoe Bupati selanjutnya ke jalan lingkar kota kemudian berakhir kembali di titik awal dimulai.

Baca Juga:  Habib Rizieq Syihab Lebaran di Mekah, Salat Id di Masjidil Haram

Takbir keliling yang sempat memacetkan ruas jalan ini tak membuat para pengguna jalan lainnya merasa terhambat. Bahkan, banyak di antara mereka ikut bergembira dan melantunkan takbir bersama.[]

Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved