Prancis vs Australia Berimbang Tanpa Gol di Babak Pertama

Kazan, Mercinews.comPrancis berhadapan dengan Australia di laga pertama Grup C Piala Dunia 2018. Kedua tim berimbang tanpa gol di babak pertama.

Bermain di Kazan Arena, Sabtu (16/6/2018) sore WIB, Prancis langsung membuat ancaman ke gawang Australia saat laga baru berjalan dua menit. Kylian Mbappe dengan kecepatannya mampu melewati dua pemain Australia dan melepaskan tembakan, namun bola masih bisa ditepis oleh Mathew Ryan.

Baca Juga:  Malam ini Messi dan Ronaldo Kompak "Terdepak" di Piala Dunia 2018

Prancis kembali mengancam selang tiga menit kemudian. Paul Pogba melepaskan tembakan lewat tendangan bebas, tapi bola masih dengan mudah ditangkap Ryan.

Australia masih belum bisa keluar dari tekanan selama laga berjalan 15 menit. Upaya Socceroos untuk balas menyerang kerap gagal sebelum bola melewati sepertiga pertahanan Prancis.

Baca Juga:  Jadwal Mulai Pertandingan Piala Dunia 2018, Senin 25 - 26 Juni

Peluang dari Australia baru hadir di menit ke-17. Aaron Mooy mengirim umpan lewat tendangan bebas ke dalam kotak penalti, bola ditanduk oleh Matthew Leckie, dengan gemilan Hugo Lloris menepis bola itu.

Prancis kembali berusaha menekan pertahanan Australia dengan mengandalakan kecepatan Mbappe dan umpan bola panjang. Namun, masih belum membuahkan hasil sampai laga berjalan setengah jam.

Baca Juga:  Dikalahkan Peru, Australia Tersingkir dengan skor 0-2

Tempo pertandingan sedikit melambat setelah Australia cenderung menunggu sambil membayangi pemain Prancis. Hingga turun minum, skor 0-0 tetap bertahan untuk kedua tim.

Susunan Pemain:

Prancis: Lloris; Pavard, Varane, Umtiti, Hernandez; Pogba, Tolisso, Kante; Mbappe, Griezmann, Dembele.

Australia: Ryan; Risdon, Milligan, Sainsbury, Behich; Jedinak, Mooy; Kruse, Leckie, Rogic; Nabbout.

detikcom

Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved