Warga Aceh Singkil Padati Objek Wisata Pantai Cemara Indah

Aceh Singkil, Mercinews.com – Memasuki liburan hari raya Idul Fitri, masyarakat di Aceh Singkil berduyun-duyun berkunjung ke objek wisata Pantai Cemara Indah (PCI) di Gosong Telaga, Kecamatan Singkil Utara.

Pantauan para pengunjung terlihat mengantri memasuki kawasan tersebut, beragam kendaraan dari berbagai kecamatan menuju ke lokasi, jumlah kendaraan lebih padat dibandingkan dengan hari biasanya.

Baca Juga:  Lebaran ke-3, Lokasi Wisata di Aceh Barat Daya Padat

Nita (24) salah seorang pengunjung dari Kecamatan Singkil, mengaku di hari lebaran kerap menghabiskan waktu di kawasan pantai tersebut, menikmati panorama indah pantai PCI, menghabiskan waktu berubah keluarga.

Baca Juga:  Hari ke 5 Libur Lebaran Pengunjung Waduk Jeulikat Lhokseumawe Membludak

“Bersama keluarga datang kesini untuk menikmati ke indahan pantai, sembari menikmati makan di tepi pantai,” katanya, Minggu 17 Juni 2018.

Baca Juga:  Lebaran ke-3, Lokasi Wisata di Aceh Barat Daya Padat

Selain itu, masyarakat juga tampak memadati objek wisata di Pantai Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, untuk menikmati panorama indah pantai itu, sembari menikmati makan di tepi pantai bersama keluarga.[]

  • 67
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved