Olahraga

Swedia dan Korea Selatan Bermain Imbang dengan skor 0-0 di Babak Pertama

swedia dan korea selatan bermain imbang di babak pertama JhjEDqWW8x - Swedia dan Korea Selatan Bermain Imbang dengan skor 0-0 di Babak Pertama

Nizhny Novgorod, Mercinews.comSwedia dan Korea Selatan masih bermain imbang di babak pertama dalam laga Grup F Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Stadion Nizhny Novgorod, Rusia, Senin (18/6/2018) malam WIB. Kedua tim untuk sementara waktu masih bermain imbang dengan skor kacamata 0-0.

Swedia yang tampil lebih diunggulkan mampu mendominasi jalannya laga, meski sempat terseok-seok di awal laga. Hal sebaliknya justru terjadi kepada Korea Selatan yang menekan di awal tapi kocar-kacir di akhir pertandingan babak pertama.

Babak Pertama

Korea Selatan memulai laga pertandingan dengan start yang baik. Beberapa peluang nyaris tercipta, namun usaha mereka selalu gagal untuk bisa menembus pertahanan Swedia yang kali ini tidak diperkuat andalan mereka yakni Victor Lindelof karena sakit.

Baca juga:  Maradona Nasihati Neymar Agar Berkepala Dingin

Akan tetapi hingga menit 10, Swedia masih belum bisa menguasai permainan di bawah cuaca yang begitu panas di Novgorod saat ini. Namun pada menit 15, Swedia akhirnya mampu memberi tekanan yang berarti.

Beberapa kali Swedia mampu menembus pertahanan Korea Selatan dan menghasilkan beberapa peluang. Salah satunya melalui Marcus Berg yang mendapat kesempatan berhadapan langsung dengan kiper Korea Selatan yakni Cho Hyun-woo. Akan tetapi sepakannya masih mampu menyentuh kaki sang kiper yang menyebabkan bola melebar.

Baca juga:  Timnas Rusia Siap Matikan Mohamed Salah di Grup A Piala Dunia

Tekanan yang datang dari Swedia, membuat Korea Selatan sedikit kocar-kacir di barisan pertahanan. Mereka sesekali hanya mencoba untuk melakukan serangan balik yang cukup mengancam pertahanan Swedia hingga menit 35.

Jelang pertandingan berakhir, Swedia masih mencoba untuk menekan pertahanan Korsel. Tetapi barisan belakang Ksatria Taeguk -julukan Timnas Korea Selatan- mampu menahan serangan yang terus dilancarkan Andreas Granqvist dan kawan-kawan. Skor kacamata mengakhiri laga babak pertama.
(fmh)

Nonton

streaming trans tv no buffer gratis kualitas video hd ringan lancar.

 

 

Comments

Kabar Popular

To Top