Hukum

Tabrak Lari di Aceh Timur, Sopir Innova Ditangkap di Aceh Utara

20180622 img 20180622 222415 - Tabrak Lari di Aceh Timur, Sopir Innova Ditangkap di Aceh Utara

Lhoksukon, Mercinews.com – Tabrak lari di Aceh Timur, sopir mobil Innova Bk 1427 IG  M Yani (53) diamankan di Aceh Utara.

Mobil yang dikemudikan warga Kota Lhokseumawe dilaporkan telah menabrak pengguna sepeda motor di Jembatan Idi, Kabupaten Aceh Timur pada Jumat (22/6/2018) sekira pukul 11.30 WIB.

20180622 img 20180622 224949 - Tabrak Lari di Aceh Timur, Sopir Innova Ditangkap di Aceh Utara

Mahyuri Putra (27) warga Kecamatan Julok korban tabrak lari

Usai menabrak, mobil Innova yang datang datang dari arah Medan tersebut melarikan diri ke arah Banda Aceh.

“Mobil tersebut sempat diberhentikan di beberapa Polsek di Wilkum Aceh Timur, namun tidak diindahkan dan pelaku menambah kecepatan mobil dan sangat membahayakan petugas,” terang Kasat Lantas Polres Aceh Utara, Iptu Sandy Titah Nugraha.

Saat masuk ke wilayah hukum Aceh Utara, lanjut Kasat Lantas, pelaku sempat mengisi bensin di SPBU Pante Breuh Panton Labu dan kemudian melanjutkan perjalanan.

“Setelah beberapa saat, pelaku kembali diberhentikan di Pos pelayanan Ketupat Rencong Panton Labu, di Polres Aceh Utara. Namun, kembali tidak diindahkan,” terangnya.

Kemudian petugas mengambil keputusan menghadang mobil tersebut, di depan Pos Lantas Lhoksukon dengan menggunakan 2 unit mobil dinas double cabin milik polisi.

“Diduga sadar keberadaan polisi, sopir mobil Innova tersebut menghindar dengan masuk ke Jalan Cot Girek, dan sempat terjadi kejar-kejaranan sejauh 2 kilometer, dan berhasil diberhentikan sekira pukul 13.00 WIB, tepat di Desa Manyang, Kecamatan Lhoksukon,” ungkapnya.

Untuk menghindari amukan massa, sambung Kasat Lantas, M. Yani beserta mobil Innova telah diamankan petugas ke Pos Lantas Lhoksukon.

IMG 20180623 022008 - Tabrak Lari di Aceh Timur, Sopir Innova Ditangkap di Aceh Utara

“Selanjutnya, pelaku diserahkan ke Personil Sat Lantas Polres Aceh Timur,” sebut Kasat Lantas Aceh Utara.

loading...

Berikan Komentar

Kabar Popular