Kecelakaan

Rusak Mesin Ditanjakan, Truck di Subulussalam Mundur Hantam Pembatas Jalan 

rps20180624 180958 - Rusak Mesin Ditanjakan, Truck di Subulussalam Mundur Hantam Pembatas Jalan 
Truck Tronton di Subulussalam Hantam Pembatas Jalan terbalik ke jurang

Subulussalam, Mercinews.com – Sebuah truck yang melintasi Subulussalam – Sidikalang, Desa Lae Ikan, Kecamtan Penanggalan, Kota Subulussalam, mengalami gagal mesin sehingga tidak kuat melintas di jalan menanjak. Akibatnya, truck tronton tersebut bergerak mundur kemudian menghantam besi pembatas jalan dan terbalik ke jurang.

“Peristiwa itu terjadi. Sabtu 23 Juni 2018, pukul 15.00 WIB, di jalan, Subulussalam – Sidikalang, Desa Lae Ikan, Kecamtan Penanggalan, Kota Subulussalam,” Kata Kapolres Aceh Singkil. AKBP Adrianto Argamuda SIK, melaui Kasat Lantas AKP Syukrif Panigoro SIK.

Baca juga:  Avanza Tabrak Truck Fuson di Peudada Dua Orang Meninggal Dunia dan 4 Kritis

Truck tronton Kata Syukrif, bernopol BK 9184 XB warna Orange yang dikemudikan, Indra Darmawan (39), datang dari arah Medan menuju Subulussalam.

“Truck mengalami gagal mesin sehingga tidak kuat melintas di jalan menanjak, akhirnya lepas kendali, bergerak mundur menghantam besi pembatas jalan kemudian terbalik ke jurang,” kata Syukrif Minggu 24 Juni 2018 dihubungi mediaaceh.

Baca juga:  Mahasiswi Ini Jadi Korban Amukan Tronton di Brebes, Kenangan Sahabatnya Mengharukan

Polisi yang mengetahui peristiwa tersebut langsung menuju kelokasi, upaya yang dilakukan, mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP), atur lalulintas dan mengamankan barang bukti.

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun diperkirakan kerugian material puluhan juta rupiah,” katanya lagi.[]

loading...

Berikan Komentar

Kabar Popular