Terdakwa Prostitusi Online di Lhokseumawe Akan Dihukum Cambuk didepan umum



Lhokseumawe, Mercinews.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Lhokseumawe memastikan enam terdakwa prostitusi online yang ditangkap di salah satu rumah kawasan Cunda, Kecamatan Muara Dua, kota setempat, Senin (26/3) malam akan dieksekusi cambuk dimuka umum pada Selasa (3/7) mendatang.

“Iya, Insya Allah kalau tidak ada perubahan waktu kita akan melakukan eksekusi cambuk terhadap ke enam terdakwa tersebut pada hari Selasa di halaman Masjid Islamic Centre sekitar pukul 14.00 WIB atau setelah dhuhur,” kata Kasi Pidum Kejari Lhokseumawe, Isnawati.

Isna menambahkan, keenam terdakwa tersebut tiga diantaranya bernisial FA (28), CSM (35) dan MA (50) yang bertindak dan berperan sebagai mucikari dan penghubung.

Dikabarkan sebelumnya, Kepolisian Resort (Polres) Lhokseumawe, membongkar prostitusi online di salah satu rumah kawasan Cunda, Kecamatan Muara Dua, kota setempat, Senin (26/3) malam. Dalam penggrebekan itu polisi menciduk sembilan pelaku, lima diantaranya wanita dan empat pria.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta, mengatakan berawal dari informasi warga yang menyebutkan lokasi kejadian kerap dijadikan sebagai tempat prostitusi atau penzinahan, pihaknya mencoba melakukan penyelidikan terhadap lokasi tersebut.[]

  • 181
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved