Adami Terpilih Sebagai Ketua PNA Kota Langsa



Langsa, Mercinews.com – Adami atau yang akrab disapa Mis terpilih sebagai Ketua DPW Partai Nanggroe Aceh (PNA) Kota Langsa, setelah mengalahkan rlawannya T. Cut Kafrawi dalam Konferensi Wilayah I PNA Kota Langsa, Sabtu (30/6) di Aula Cakra Donya Kota Langsa.

Adami yang akrab dipanggil Mis berhasil meraup sebanyak 24 suara dari jumlah pemilih keseluruhan 40 orang. Sementara rivalnya T. Cut Kafrawi hanya memperoleh 16 suara.

Dari Amatan ajnn, pemilihan calon ketua DPW PNA Kota Langsa dilakukan dengan cara menulis salah satu nama calon ketua di kertas yang telah disiapkan oleh panitia.

Ketua PNA Langsa terpilih, Adami yang ditemui wartawan mengatakan, kedepan dirinya siap berkerja semampu mungkin untuk memajukan partai PNA di Kota Langsa.

“Saya akan mengajak semua tim pemenangan Irwandi-Nova bergabung untuk membangun partai PNA di Kota Langsa, agar partai besutan Irwandi kedepan bisa lebih maju di Langsa,” kata Adami.[] ajnn

  • 36
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved