Kasus Penganiayaan Polisi Tangkap Mario di Waduk Keureto Aceh Utara

Aceh Utara, Mercinews.com – Satuan Reskrim Polres Aceh Utara mengamankan Rasyidin alias Mario, 35 tahun, warga Gampong Tanjong Drien, Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara, Sabtu (30/6/2018) sekitar pukul 12.00 WIB. Tersangka yang terlibat kasus penganiayaan itu diamankan saat sedang duduk di dalam kantor PT. Brantas yang ada di kawasan proyek pembangunan Waduk Krueng Keuretoe, Paya Bakong.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, melalui Kasat Reskrim Iptu Rezky Kholiddiansyah kepada mediaaceh, mengatakan, tersangka diamankan berdasarkan laporan dari Darmansyah (korban) dengan LP/02/V/2018/PA/RES AUT/SEK PAYA BAKONG, tanggal 1 Mei 2018.

Baca juga:  Buron 7 Tahun, Pria Penganiayaan Supir Truk Diringkus Polisi di Abdya,

Rezky menyebutkan, korban melaporkan tersangka menganiaya dirinya dengan cara menonjok pelipis kiri dan menendang bagian dada. Penganiayaan itu terjadi di depan kantor PT. Brantas yang bertempat di Gampong Blang Pante, Kecamatan Paya Bakong.

Baca juga:  Anaknya Dipecat, Warga Seuneubok Aniaya Ketua BKM Masjid Agung Meulaboh

“Mario datang menemui Darmansyah menanyakan soal tanah milik kawannya yang telah diambil korban dan akan dibebaskan untuk keperluan pembangunan proyek waduk. Saat pelapor menjelaskan, tidak apa-apa kalau benar tanah itu milik kawan tersangka yang penting ada saksi yang mengakui bahwa itu milik kawannya, tersangka langsung memukul korban,” terang Rezky.

Siang tadi, kata Rezky, tim opsnal mendapat informasi bahwa Mario ada di kantor PT. Brantas. “Berdasarkan SP.Kap/01/V/ 2018/ Reskrim, tanggal 30 Juni 2018, atas perbuatannya, Mario dikenakan pasal 351 ayat 1 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan penjara. Saat kita cek urin, tersangka positif metamfetamin. Beberapa tahun lalu, Mario pernah menjalani hukuman penjara atas kasus penembakan Posko Nasdem di Matangkuli,” tutup Iptu Rezky.

  • 117
    Shares

Berikan Komentar

Berikan Komentar Anda Disini

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Ikuti Facebook

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved