Konsumsi Sabu Sejak 2014, Artis Reza Bukan Diintai Satu Minggu Terakhir

Jakarta, Mercinews.comArtis Deron Eka alias Reza Bukan ternyata sudah mengonsumsi narkoba jenis sabu sejak 2014 lalu. Reza mengaku keluarga termasuk istri dan anaknya tidak mengetahui bila dirinya mengonsumsi barang haram tersebut.

Baca Juga:  Malaysia Sita 1,2 Ton Sabu dari Myanmar, senilai 71 juta ringgit Terbesar dalam Sejarah

Kasat Narkoba Polrestro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz mengatakan, berdasarkan pemeriksaan sementara terhadap Reza, diketahui yaang bersangkutan sejak 2014 lalu mengonsumi narkoba untuk aktivitas kerja.”Pengakuan tersangka, keluarga, istri dan anaknya tidak mengetahui bila dia mengonsumsi narkoba,” kata Erick di Mapolrestro Jakarta Barat, pada Minggu (1/7/2018).

Baca Juga:  Polsek Julok Aceh Timur Tangkap Kakek 63 Tahun Penjual Ganja

Erick menuturkan, Reza sudah lama menjadi target operasi Satnarkoba Polres Jakarta Barat.”Sejak satu pekan terakhir kami intai. Pada Sabtu, 30 Juni 2018 dini hari dia kami ciduk di rumahnya,” ujarnya.

Baca Juga:  Polres Aceh Tamiang Tangkap Bandar Narkoba, 1,5 Kg Sabu Diamankan

Dari tangan tersangka petugas menyita tiga paket sabu seberat 0,58 gram yang disimpan di tempat terpisah, yakni tempat vape dan gudang di rumahnya.[]

Sindonews

 

Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved