Kakek dan Cucunya Meninggal dunia Ditabrak Truk 



Aceh Utara, Mercinews.com – Muhammad Hasim, warga Gampong Blang Pauh, Kuta Binjai, Aceh Timur dan cucunya Fauzatul Munira, 8 tahun, pelajar asal Gampong Pelawi, Kecamatan Nurussalam, Bagok, Aceh Timur, tewas ditabrak truk saat menyeberang jalan di Simpang IV Kota Pantonlabu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, Minggu (1/7/2818) sekitar pukul 13.30 WIB.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, melalui Kasat Lantas Iptu Sandy Titah Nugraha menyebutkan,  truk Mithsubishi Colt Diesel BL 8815 KS itu dikemudikan oleh Zulfikar Nazar, 42 tahun, warga Gampong Lhok Seutui, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara.

“Truk melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan sedang. Di waktu bersamaan, kedua korban menyeberang jalan dari arah tempat mangkal mopen Jumbo menuju Pasar Pantonlabu. Karena muncul tiba-tiba, tabrakan tidak bisa dihindari,” kata kasat lantas.

Sementara itu, Kapolsek Tanah Jambo Aye Iptu Zulkifli Harahap mengatakan, menurut informasi yang diterima pihaknya, korban itu pengemis tuna netra dan cucunya.

“Usai tabrakan, sopir langsung lari ke Polsek untuk mengindari hal-hal yang tidak diinginkan. Tadi sopir dan truk sudah kita serahkan ke pihak Sat Lantas untuk proses lebih lanjut,” tukas Iptu Zulkifli.

  • 144
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved