Polisi Tangkap Dua Terduga Pembunuh Gajah Bunta di Aceh Timur



Polisi memperlihatkan gading yang diduga milik gajah Bunta

Aceh Timur, Mercinews.com – Terduga pembunuh gajah bernama Bunta di CRU Desa Bunin Kecamatan Serbajadi Kabupaten Aceh Timur ditangkap oleh pihak Kepolisian Resort Aceh Timur.

Informasi yang diperoleh menyebutkan selain kedua orang tersangka yang diduga terlibat dalam pembunuhan gajah Bunta tersebut polisi juga mengamankan sepotong gading diduga milik gajah bernama Bunta yang dibunuh dengan cara memasukan rajun ke dalam makanan gajah tersebut beberapa yang lalu.

Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro saat dihubungi membenarkan bahwa pihaknya telah menangkap dua orang terkait dengan kematian gajah tersebut. Namun ia juga mengatakan untuk lebih jauh terkait informasi tersebut akan disampaikan saat konferensi pers di Mapolres setempat dalam waktu dekat ini.

“Ia benar selain gading kita juga mengamankan dua orang yang diduga tersangka, namun untuk lebih jelasnya nanti kami sampaikan pada saat konferensi pers dalam waktu dekat ini,” kata Wahyu Kuncoro Senin (2/7).

Dari Pantauan di Polres Aceh Timur, gading gajah yang diduga kuat milik gajah Bunta yang disita tersebut memiliki panjang lebih kurang satu meter dengan berat 12 kilo gram yang telah dipotong menjadi dua bagian.

Saat ini yang diduga kedua tersangka tersebut telah ditahan di Polres Aceh Timur untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Jika Terbukti Kedua tersangka terancam hukuman kurungan 5 tahun penjara atas perbuatannya,

  • 149
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved