Seorang Pemuda Pencari Kayu Bakar Ditemukan Meninggal Dunia



Aceh Singkil, Mercinews.com – Muhammad Nur Sadikin (30), warga Gampong Kain Golong, Kecamatan Simpang Kanan ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, Senin 2 Juli 2018.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Adrianto Argamuda SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Agus Riwayanto Diputra mengatakan, pada pukul 13.00. WIB, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Mayat korban di temukan dirawa – rawa, dalam kebun masyarakat tepatnya di Gampong Sukarejo, kecamtan setempat atau berjarak lebih kurang 1,2 Km dari rumah korban,” kata Agus.

Agus mengatakan, korban ditemukan dalam posisi tertelungkup di dekat aliran air dan posisi mayat sudah kaku. Tidak jauh dari korban tambahnya sekitar 25 meter dari posisi korban, ditemukan terdapat sepeda motor milik korban dalam posisi jatuh, dan ditemukan juga satu botol racun merek cromokson yang masih baru dan sudah terpakai serta tumpahan racun.

Untuk memastikan apakah korban ada mengalami kekerasan atau bagaimana maka mayat korban dibawa ke Puskesmas setempat untuk di lakukan pemerikasan secara medis (Visum Et Revertum ).

“Dari hasil pemeriksaan luar secara medis terhadap mayat korban di mana pada tubuh korban tidak ada di temukan tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban. Dan dari mayat korban mengeluarkan kotoran dari duburnya dan juga terdapat cairan putih keluar dari kemaluan korban dan dari mulut korban terdapat bekas muntahan dan sudah dikerubungi semut,” ujar Agus.

Baca Juga:  Polres Aceh Singkil Tangkap Empat Pemuda Terlibat Ganja

Sebelumnya, Muhammad Nur Sadikin sempat dinyatakan hilang sejak Minggu 1 Juli 2018 kemarin. Pemuda itu sedang mencari kayu bakar di hutan dengan membawa sepeda motor bebek. Namun tak kunjung pulang.

Keluarga memberitahukan kepada warga setempat, lantas puluhan warga, perangkat gampong, bersama polisi dan TNI pergi menyisir lokasi melakukan pencarian.

Diketahui Sadikin selama ini menjadi tulang punggung keluarga untuk menghidupi tiga orang adik dan ibunya.

  • 66
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved