Jelang Pemilu 2019, Partai Daerah Aceh Lakukan Konsolidasi

Banda Aceh, Mercinews.com – Menjelang pemilihan legislatif (Pilleg) 2019, Dewan Pimpinan Pusat  (DPP) Partai Daerah Aceh (PDA) akan melakukan konsolidasi dengan pengurus wilayah yang ada di provinsi Aceh.

“Kita akan mempersiapkan rapat raya konsolidasi yang nantinya dihadiri seluruh pengurus wilayah PDA,” kata Sekjen PDA, Tengku Razuan, Selasa (3/7).

Baca juga:  JK Sebut Lahan Prabowo Sesuai UU, BPN: Senjata Makan Tuan buat Jokowi

Rapat Raya terbuka ini, katanya nantinya akan ada pembahasan secara khusus terkait strategi dalam memenangkan pemilihan legislatif 2019 mendatang serta mengevaluasi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang sudah mendaftar.

“Untuk penjaringan bakal calon legislatif sudah selesai kita laksanakan, bahkan dalam waktu dekat akan kita tentukan Bacaleg yang akan maju melalui PDA. Rapat raya konsolidasi akan dilaksanakan bulan ini,” ujarnya.

Baca juga:  22 Februari, Unimal Gelar Diskusi Publik "Titik Kritis Pemilu 2019"

Ia juga mengatakan, proses penjaringan bakal caleg yang telah dilakukan, sudah mencapai 90 persen untuk setiap tingkatan pemilihan.

Bacaleg PDA pada Pemilu 2019 nantinya, kata Teungku Razuan, tidak hanya dari kalangan ulama saja, melainkan ada dari aktivis, lembaga swadaya masyarakat, serta masyarakat lainnya.

Baca juga:  Iskandar Usman Al-Farlaky Tak Masuk Bursa daftar Bacaleg dari PA

“Selama ini PDA identik dengan partai Ulama, namun kali ini kita membuka diri untuk semua kalangan berbagai profesi,” ungkapnya.

  • 19
    Shares

Berikan Komentar

Berikan Komentar Anda Disini

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Ikuti Facebook

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved