Gubernur Aceh dan Bupati Bener Meriah Diduga OTT KPK

Banda Aceh, Mercinews.com – Tim Satuan Tugas (Satgas) Komisi Pemberantasan Korupsi dikabarkan kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT), Selasa (3/7/2018) di Aceh. Tim lembaga antirasuah diduga menangkap dua pejabat tinggi yakni Gubernur Aceh Irwandi Yusuf, dan Bupati Bener Meriah Ahmadi.

Baca juga:  OTT di Rumah Idrus Marham, KPK Sita Rp 500 Juta

Informasi yang dihimpun penangkapan terhadap kedua pejabat tersebut dilakukan di lokasi terpisah. Gubernur Aceh Irwandi Yusuf ditangkap di pendopo gubernur di Banda Aceh, sementara Bupati Bener Meriah Ahmadi ditangkap di Bener Meriah.

Gubernur Irwandi Yusuf kini sudah diamankan di Mapolda Aceh. Sementara Bupati Ahmadi sedang berada di Polres Bener Meriah.

Baca juga:  Hakim Pengadil Meliana Dibebaskan KPK, Bantah Terima Duit Suap

“Iya benar, OTT KPK,” kata sumber terpercaya, Hingga berita ini diunggah, belum diketahui secara pasti OTT yang melibatkan dua pejabat tinggi di Aceh itu, dan terkait kasus apa, juga berapa jumlah uang yang diamankan dalam operasi senyap tersebut.

Baca juga:  Ditangkap KPK, Anggota DPR Eni Saragih Langsung Diperiksa

Sementara itu, Juru Bicara KPK Febri Diansyah ketika dikonfirmasi belum menjawab. Pesan singkat yang dikirimkan juga tak mendapat jawaban.[]

 

  • 2.6K
    Shares

Berikan Komentar

Berikan Komentar Anda Disini

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Ikuti Facebook

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved