Polisi Sawang Gerebek Gubuk Penyimpan Setengah Ton Ganja Kering di Aceh Utara

Lhokseumawe, Mercinews.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Sawang, melakukan penggerebekan sebuah gubuk di Dusun Cot Rawatu, Gampong Jurong, Kecamatan Sawang, kabupaten setempat, Selasa (3/7). Al hasil polisi berhasil mengamankan setengah ton ganja kering di dalam gubuk tersebut.

“Iya benar, ada kami temukan gubuk yang menyimpan gaja kering setengah ton dan kami juga berhasil menangkap dua tersangka berinisial Mu (23) dan HU (65) warga Kecamatan setempat,” kata Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan saat dikonfirmasi,

Baca juga:  Dipecat dari Partai, Hukuman Mati Menanti Sang Bandar Besar Narkoba

Kejadian penggerebekan dilakukan sekitar pukul 18.00 WIB, bermula dari informasi warga yang menyebutkan kalau di rumah tersebut menyimpan ganja kering. Kemudian Polsek Sawang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Zahabi langsung menuju lokasi dan melakukan penggrebekan di rumah tersebut.

Baca juga:  Bos Sabu Abdullah dan 10 Napi Narkoba Lainnya Tidak Berada Didalam Lapas

“Hasil penggerebekan di rumah itu kami mengamankan barang bukti berupa satu karung ganja kering, dan kemudian setelah dilakukan pengembangan lanjutan kami temukan sebuah gubuk yang menyimpan lebih kurang setengah ton ganja kering,” ujarnya.

Baca juga:  Polisi Gagalkan Penyelundupan 35 Kg Ganja Aceh Utara ke Lampung

Sementara pemilik gubuk yang menyimpan setengah ton ganja kering tersebut berhasil kabur dan melarikan diri. Sementara dua tersangka yang ditangkap di rumah tersebut saat ini sudah diamankan di Mapolsek Sawang untuk proses lanjutan.[]

  • 594
    Shares

Berikan Komentar

Berikan Komentar Anda Disini

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Ikuti Facebook

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved