Anggota DPR RI asal Aceh Firmandez Bantah Terjaring OTT KPK

Anggota DPR RI asal Aceh, Firmandez,

Banda Aceh, Mercinews.com – Anggota DPR RI asal Aceh, Firmandez, membantah terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Aceh.

Hal itu disampaikan Firmandez ketika dihubungi, mengklarifikasi isu yang tersebarbahwa dirinya ikut ditangkap oleh KPK, Selasa (3/7) kemarin.

Baca Juga:  Ketua PDIP Aceh Sesalkan Cara KPK Boyong Irwandi ke Bandara Pakai Baracuda

“Saya tidak tahu apapun masalah itu, jangan bawa-bawa saya,” kata Firmandez.

Selain itu, ia merasa tidak nyaman dengan isu tersebut. Apalagi anggota DPR RI yang diduga ditangkap berinisial F, sehingga masyarakat menduga dirinya yang ditangkap.

Baca Juga:  KPK Perpanjang Penahanan Gubernur Aceh nonaktif Irwandi Yusuf

“Kalau memang ada berinisial F yang ditangkap, saya tidak tahu, yang jelas saya tidak terlibat dan tidak tahu apapun masalah itu,” tegasnya.

Firmandez mengakui sempat bertemu dengan Bupati Bener Meriah, Ahmadi. Ia mengatakan berangkat ke Bener Meriah sekitar pukul 08.00 WIB.

Baca Juga:  Ruang Kerja ULP Pemerintah Aceh disegel oleh KPK

“Kami disambut Ahmadi, sempat bincang-bincang sebentar, kemudian saya pulang ke rumah orang tua saya untuk tidur, dan kemudian berangkat ke Banda Aceh,” ungkap Firmandez.[]

  • 186
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved