Panglima Daerah IV Serahkan Berkas kepada Darwis Jeunieb,

Bireuen, Mercinews.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Kabupaten Bireuen, Darwis Jeunieb, menerima berkas pencalonan bakal calon anggota DPRA dari Panglima Daerah IV Wilayah Batee Iliek, Ridwan atau yang biasa dipanggil Apeng.

Penyerahan berkas tersebut dilaksanakan di Kantor DPW PA Bireuen, Kawasan Meunasah Blang, Kecamatan Kota Juang, Bireuen, Selasa (3/7/2018) .

Apeng menyerahkan berkas pencalonan anggota DPRA yang akan diusung oleh Partai Aceh mewakili daerah IV Batee Iliek, yaitu H Khalili SH, yang juga pernah diusung oleh Partai Aceh sebagai calon Bupati Bireuen pada Pilkada tahun 2017 lalu.

Baca juga:  PA Wilayah Pase Hari ini Daftarkan Bacaleg ke KIP Aceh Utara

Ketua DPW PA Bireuen Darwis Jeunieb mengatakan, Partai Aceh memberikan kewenangan penuh kepada Panglima Daerah masing-masing untuk melakukan penjaringan calon anggota legislatif tahun 2019 mendatang.

Baca juga:  Partai Aceh Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Disabilitas

Darwis Jeunib juga menekankan, peran utama dalam proses penjaringan diberikan kepada panglima Daerah di setiap daerah yang ada di wilayah Batee Iliek dengan membangun koordinasi dengan Ketua Partai di setiap Kecamatan dan Panglima Sagoe yang ada di Kabupaten Bireuen.

“Panglima Daerah kami mandatkan untuk berkoordinasi dengan Dewan Pimpinan Sagoe (DPS) PA di setiap kecamatan dan Panglima Sagoe untuk melakukan penjaringan Caleg baik DPRA maupun DPRK,” sebut Darwis Jeunieb.

Baca juga:  Mualem Dukung Semua Kader PA yang Maju ke DPR RI Senayan

Sampai saat ini, sudah ada lima balon yang telah mendaftar sebagai bakal calon anggota DPRA, yaitu Zulfadli A.Md mewakili Daerah I, Ashari mewakili Daerah II, T Munawar mewakili Derah III, H Khalili SH, mewakili Daerah IV dan Adly Tjalok mewakili Komando Pusat KPA.[]

Berikan Komentar

Berikan Komentar Anda Disini

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Ikuti Facebook

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved