Sebelum Ditangkap KPK, Irwandi Yusuf Terlihat di Sabang Bersama Steffy Burase

Steffy Burase dan Irwandi di salah satu caffee di Sabang, foto acehtrend

Banda Aceh, Mercinews.com – beberapa jam sebelum ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa malam (3/7/2018), Gubernur Aceh Irwandi Yusuf terlihat makan siang (lunch) bersama Steffy Burase di salah satu caffe di Sabang. Perempuan yang dikabarkan sebagai istri sirinya yang juga Tenaga Ahli Aceh Marathon, terlihat akrab dengan sang captain.

Baca juga:  Sebelum Kena Tangkap Irwandi Yusuf Pernah Surati KPK

“Iya, Pak Gubernur satu caffee bersama saya di Sabang. Dia terlihat makan siang dengan Steffy Burase, perempuan Manado yang dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Irwandi Yusuf,” ujar sumber acehtrend sembari menunjukkan foto.

Baca juga:  Fenny Steffy Burase Jelaskan soal Aceh Marathon 2018: Biayanya Rp 13 M

Beberapa jam setelah pertemuan informal itu, Irwandi ditangkap di Pendopo Gubernur Aceh sekitar pukul 20.20 WIB. Pada hari yang sama Bupati Bener Meriah juga ditangkap di Aceh Tengah.

Baca juga:  Kuasa Hukum: Irwandi Yusuf Siap Menjadi Martir Hadapi KPK

Hingga jelang subuh Irwandi masih diperiksa di Mapolda Aceh. Istrinya Darwati dan anaknya Putra Teguh Meutuah, juga sudah datang ke Polda Aceh pada dinihari. []

 

  • 348
    Shares

Berikan Komentar

Berikan Komentar Anda Disini

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Ikuti Facebook

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved