Irwandi Yusuf Jadi Tersangka, Ruang Kerja Gubernur Aceh Disegel KPK

Aceh, Mercinews.com – Ruang kerja Gubernur Aceh Irwandi Yusuf disegel KPK. Di pintu masuk, terdapat kertas yang bertuliskan larangan membuka ruangan.

Ruangan kerja gubernur yang terletak di lantai dua Kantor Gubernur Aceh ini disegel oleh pihak KPK. Ada dua kertas yang ditempel di pintu. Satu bertuliskan ‘Dilarang Membuka Segel KPK!”. Satu lagi kertas berlambang KPK yang dipasang agar pintu tidak dapat dibuka.

Baca Juga:  Irwandi Yusuf Bantah Suap: Orang Lain Makan Nangka, Saya Kena Getahnya

Selain ruangan gubernur, rungan kepala Unit Layanan Pengadaan (ULP) yang terletak di lantai atas juga ikut disegel KPK. Menurut informasi, kedua ruangan ini disegel pada Rabu (4/7) sore kemarin.

Baca Juga:  PNA Pidie: KPK Kewalahan Kaitkan Irwandi Yusuf dan Korupsi DOKA

“Roda pemerintahan di Aceh terutama di rovinsi tidak ada yang ini (terganggu). Wagub (Nova Iriansyah), Sekda, asisten, dan para kepala SKPA tetap menjalankan tugas seperti biasa,” kata Kepala Biro Humas Pemerintah Aceh Rahmat kepada wartawan, Kamis (5/7/2018).

Gubernur Aceh Irwandi resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK pada Rabu (4/7) malam. Ia diduga menerima suap Rp 500 juta dari Bupati Bener Meriah Ahmadi. Selain Irwandi, ada dua orang lain yang ditetapkan sebagai tersangka yaitu Hendri Yuzal (swasta) dan T Syaiful.[] detikcom

  • 240
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved