Steffy Burase: Gubernur Irwandi Sangat Mencintai Rakyatnya



Banda Aceh, Mercinews.com – Dukungan untuk Irwandi Yusuf yang baru saja ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mengalir dari pendukungnya. Dukungan juga ikut disampaikan oleh Steffy Burase, wanita yang disebut-sebut  telah dinikahi oleh Irwandi Yusuf.

Melalui akun instagram miliknya, Steffy meminta agar masyarakat berpikir positif atas segala sesuatu yang tengah menimpa Irwandi Yusuf. Dia meminta agar masyarakat tidak terpancing dengan keadaan.

“Dear teman2, kondisi sedang tidak kondusif. Mohon tidak terpancing dengan pihak2 yang diuntungkan dari kejadian ini dengan comment2 ga enak melalui akun-akun palsu mereka. Setiap perbuatan ada alasannya, benar ga nya Allah yang tau. Mohon jangan mencelah. kita tidak pernah tau seberapa besar pengorbanan beliau,” tulis Steffy di snap gram , Kamis 5 Juli 2018.

 

Terlepas dari isu yang beredar, wanita cantik asal Manado itu menjamin bahwa Irwandi sangat mencinta rakyatnya.

“Terlepas dari issue yang beredar 1 hal yang saya jamin kebenarannya, dia sangat mencintai rakyatnya. Kita hidup di dunia politik. Yang benar bisa salah begitupun sebaliknya,” ujarnya.

Di akhir tulisannya, Steffy meminta masyarakat untuk terus mendoakan Irwandi Yusuf.

“Maka mohon doanya, menghina ga menghasilkan ladang pahala. Dosa iya, padahal benar pun kita ga tau. Stay positive, kalo salah biar Allah yang menghukum tapi kalo benar, kita pun beramal dengan doa2 kita. Umat muslim itu bersaudara. Dan jauhi Ghibah dan Fitnah. Sekali lagi mohon doa untuk Pak Gub Aceh,” tulis Steffy.

Baca Juga:  Temui Sekjen PDIP, Darwati A Gani Curhat Soal OTT Irwandi Yusuf

Sebagai informasi, kedekatan Irwandi Yusuf dan Steffy Burase mencuat ke permukaan setelah beredarnya foto Irwandi Yusuf bersama Steffy dan keluarganya. Terlebih lagi, Steffy juga disebut-sebut sebagai pihak event organizer Aceh Marathon International.[]

  • 325
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved