Akun Darwati A Gani dan Steffy Burase Menghilang di IG

Banda Aceh, Mercinews.com – Akun instagram istri Gubernur Aceh, Darwati A Gani, serta tenaga ahli Aceh Marathon International, Steffy Burase, mendadak hilang. Padahal keduanya merupakan perempuan yang sangat aktif di media sosial khususnya instagram.

Untuk diketahui, nama Steffy Burase mendadak jadi perbincangan sejak beberapa bulan yang lalu. Bahkan, nama Steffy juga mencuat dalam rapat paripurna interpelasi DPRA. Salah satu Anggota DPRA Azhari Cage sempat mempertanyakan hubungan antara Irwandi Yusuf dengan perempuan kelahiran Manado tersebut.

Baca Juga:  Darwati A Gani Nyatakan Maju Jadi Caleg DPRA di Pemilihan Legislatif 2019

Selama ini, keduanya juga sangat sering mengunggah foto-foto kegiatannya ke akun medsos, terutama melalui instagram. Hampir setiap hari, kedua perempuan ini selalu rutin menggugah foto kegiatan mereka.

Namun, pasca ditangkapnya Gubernur Aceh Irwandi Yusuf oleh KPK, Darwati A Gani sudah tidak pernah lagi menggugah foto. Bahkan, Jumat (6/7), akun Darwati A Gani dan Steffy Burase telah menghilang di sosial medianya.

Baca Juga:  Irwandi Yusuf Ulang Tahun Hari ini, Darwati A gani: I Love You Imamku

Berbeda dengan Darwati, Steffy Burase masih sempat menggugah beberapa foto pasca ditangkapnya Irwandi Yusuf. Bahkan, mantan pramugari itu sempat mendoakan Irwandi Yusuf melalui akun instagramnya itu.

Kedua perempuan ini memang memiliki pengikut yang banyak di akun instagram, Darwati memiliki pengikut lebih kurang 144 ribu orang. Dia hanya mengikuti 2.267. Sementara Steffy Burase memiliki 31 pengikut.

Baca Juga:  Darwati A Gani Mulai Lengkapi Syarat Untuk Maju Jadi Caleg DPRA

Sempat mencari dikanal pencarian, namun akun keduanya tidak ditemukan lagi. Anehnya, muncul akun baru atas nama Steffy Burase, tidak diketahui apakah akun tersebut asli atau dibuat oleh orang tak bertanggung jawab.[] ajnn

 

  • 274
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved