Tiyong Minta Kader PNA Hindari Reaksi Negatif Pasca Penahanan Irwandi



Banda Aceh, Mercinews.com – Samsul Bahri yang mengaku siap untuk kembali memimpin PNA pasca penahanan Irwandi Yusuf, meminta seluruh kader untuk tetap tenang.

Dia juga meminta kader partai untuk menghindari reaksi-reaksi negatif yang justru merugikan Irwandi dan PNA.

“Kami menyadari bahwa peristiwa tersebut adalah pukulan berat untuk kita semua. Namun, kita harus tetap kuat,” kata pria yang akrab disapa Tiyong kepada Beritakini Jumat (6/7/2018).

Dia juga meminta kader PNA untuk tetap semangat dalam meneruskan kerja-kerja membesarkan partai, sebagaimana yang diinginkan Irwandi.

“Kita semua yakin beliau tak bersalah. Kita semua percaya beliau tak pernah melakukan perbuatan seperti yang dituduhkan oleh KPK,” kata Tiyong lagi.

Dia mengajak para kader PNA untuk tetap memberikan dukungan moril dengan berbagai ikhtiar yang positif. Menurutnya dalam kasus ini lebih baik para kader berdoa agar Irwandi Yusuf dimudahkan dalam menjalani proses hukum serta bebas dari berbagai sangkaan.

Dia mengatakan DPP PNA juga akan menyiapkan tim hukum terbaik untuk mendampingi Irwandi Yusuf dalam menjalani proses pemeriksaan hingga peradilan.

Selain itu, PNA juga akan terus memantau serta terlibat aktif untuk memastikan proses hukum terhadap Irwandi Yusuf agar tetap berjalan secara adil.

“Pun demikian kami meminta agar kita semua tetap menghargai proses hukum yang berjalan di KPK,” katanya.[]

  • 331
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved