Ketua TP-PKK Aceh Tinjau Pameran Langsa Fair II



Langsa, Mercinews.com – Ketua Tim Penggerak PKK Aceh, Dyah Erti Idawati meninjau sejumlah stand yang menampilkan berbagai produk unggulan dari berbagai Kabupaten se-Aceh pada pameran Langsa Fair ke II di Stadion Langsa, Jumat (06/07/2018).

Langsa Fair dilaksanakan dalam rangka Bulan Bhakti Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (BBPMG) ke I se-Aceh dan merupakan agenda tahunan di Kota Langsa.

Dyah Erti mengapreasiaai berbagai produk dan Innovasi teknologi yang dipamerkan oleh Kabupaten kota se-Aceh serta para pelaku UKM di Aceh.

Dyah berharap, masyarakat Aceh terus melakukan berbagai inovasi baik itu produk unggulan dan teknologi sehingga memiliki daya tarik dan bernilai jual tinggi.

“Promosi juga perlu untuk memperkenalkan produk kepada masyarakat luas, salah satunya dengan event-event pameran seperti Langsa Fair,” ujar Dyah.

Kegiatan BBPMG tersebut terdiri dari Gelar Teknologi Tepat Guna, Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna, Pameran Produk Ungulan Gampong,  HKG-PKK, BBGRM, Lomba gampong, penilaian pendamping gampong berprestasi dan rapat koordinasi DPMG.

Sedangkan Langsa Fair II yang diikuti oleh DPMG seluruh kabupaten di Aceh, dan pemerintah gampong dengan menampilkan berbagai produk unggulan  dan teknologi.

  • 49
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved