Kemendagri Kembali Panggil Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah

Banda Aceh, Mercinews.com – Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah kembali dipanggil ke Jakarta oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Senin (9/7/2018).

Pemanggilan yang kedua kalinya pasca penetapan Nova Iriansyah sebagai Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Aceh ini dalam rangka penguatan dalam rangka keberlangsungan pemerintahan di Provinsi Aceh dan Kabupaten Bener Meriah.

Baca Juga:  Mendagri Resmi Serahkan SK Plt Gubernur Aceh dan Bupati Bener Meriah

“(Pemanggilan sebelumnya) itu kegiatan lain, ke Kemendagri juga. Itu terkait dengan pembahasan Qanun Pertanggungjawaban Pemerintah Aceh tahun 2017. Itu agenda lain, kalau besok mungkin terkait Plt lah,” kata Juru Bicara Pemerintah Aceh Wiratmadinata Minggu (7/7/2018).

Baca Juga:  Plt Gubernur Aceh Buka Suwa PKA 7

Dia mengatakan selain Plt Gubernur Aceh, Kemendagri juga mengundang Plt Bupati Bener Meriah, Syarkawi.

Sementara pertemuan, berdasarkan undangan tersebut, digelar di Aula Sasana Bhakti Praja, Gedung C Lt 3 Kemendagri yang berada di Jalan Medan Merdeka Utara Jakarta Pusat.

Baca Juga:  Plt Gubernur Nova Iriansyah Jamin Kemudahan Investasi di Aceh

“Kebetulan memang agak rame di Jakarta, karena ada agenda tadi itu. Sejak Jumat kemarin,” ujar Wira yang bakal menyusul Nova Iriansyah besok pagi.[] Beritakini

  • 91
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved