Polres Langsa Tangkap Pengedar Narkoba, 37 Kg Ganja Diamankan



Langsa, Mercinews.com – Unit Opsnal Sat Res Narkoba Polres Langsa menangkap seorang pengedar narkoba di Dusun Rumah Potong Gampong Teungoh, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa. Dari tersangka polisi mengamankan sebanyak 37 Kg ganja siap edar.

Menurut informasi diterima, Senin (9/7) penangkapan tersebut dilakukan Unit Opsnal Sat Res Narkoba Polres Langsa pada Minggu (8/7) kemarin.

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa melalui Kasat Narkoba AKP Rustam Nawawi yang dikonfirmasi wartawan membenarkan ikhwal penangkapan seorang bandar narkoba tersebut.

“Benar, tersangka berinisial AN (32) warga Dusun Rumah Potong, Gampong Teungoh, Kecamatan Langsa Kota. Tersangka ditangkap di dalam rumahnya,” kata Kasat Narkoba.

Kasat Narkoba menjelaskan kronologi penangkapan bermula pada Minggu (8/7) Tim Opsnal Sat Res Narkoba mendapat informasi dari masyarakat bahwa tersangka AN sering mengedar narkotika jenis ganja di rumahnya.

Mendapat informasi tersebut, Tim Opsnal melakukan penggerebekan dan saat digeledah isi rumah ditemukan 37 paket ganja dengan berat keseluruhannya 37 Kg di dalam kamar tersangka.

Berdasarkan pengakuan tersangka, kata Kasat Narkoba, barang haram tersebut diperoleh dari J dengan cara di beli perkilo Rp 800 ribu untuk dijual kembali dengan paket kecil.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka berikut barang bukti telah diamankan di Polres Langsa guna proses hukum lebih lanjut.[]

  • 40
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved