Abu Razak Imbau KPA Tidak Terlibat dalam Demo Pembebasan Irwandi



Wakil Ketua KPA, Kamaruddin Abubakar

Banda Aceh, Mercinews.com  – Wakil Ketua KPA, Kamaruddin Abubakar, menghimbau seluruh Komite Peralihan Aceh (KPA) agar tidak ikut terlibat aksi demo yang digelar Tim Relawan Irwandi Yusuf.

Menurutnya, jajaran eks kombatan ini sepenuhnya menghargai proses hukum yang dilakukan Komite Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Gubernur Aceh, Bupati Bener Meriah dan dua Non-PNS lain dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang diduga menerima suap dari dana Otsus Aceh.

“Selaku Wakil Ketua KPA, saya menghimbau kepada seluruh anggota KPA agar tidak mendukung dan ikut terlibat dalam aksi demo yang digelar Tim Relawan Irwandi Yusuf. Biarkan proses hukum itu sesuai aturan yang berlaku,” ujar Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak kepada acehtrend melalui telepon seluler, Senin (9/7/2018).

Abu Razak mengatakan, anggota KPA diharapkan agar sepenuhnya tunduk kepada hukum dan berada di garis depan untuk mendukung proses hukum yang berlaku. Abu Razak juga menghimbau agar anggota KPA juga diminta agar turut bekerja sama dengan aparat untuk mencengah bila terjadinya aksi anarkis.

“Hukom nyan raja di ateuh raja (hukum itu seperti raja). Jadi semua pihak harus taat kepada aturan hukum, tanpa kecuali,” ujar Abu Razak.[]

  • 1.1K
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved