Plt Gubernur Aceh Bantah Pernyataan KMAB Fahmi Nuzula

Plt) Gubernur Aceh Nova Iriansyah

Banda Aceh, Mercinews.com – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, membatah pernyataan Koordinator Aksi Koalisi Masyarakat Aceh Bersatu (KMAB) Fahmi Nuzula yang mengaitkan dirinya  dengan penangkapan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf beberapa waktu lalu.

Hal tersebut disampaikan Plt Gubernur Nova, melalui Juru Bicara Pemerintah Aceh Wiratmadinata dan Saifullah Abdulgani, sesaat setelah menerima Penugasannya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh dari Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo di Jakarta, Senin (9/7).

Baca juga:  Ditangkap KPK, Irwandi Yusuf Punya Harta Rp 14,83 Miliar

Plt Gubenur Nova melihat sendiri tayangan video yang memperlihatkan Fahmi Nuzula mengatakan dirinya seakan-akan terlibat dalam kasus penangkapan Gubernur Irwandi Yusuf beberapa waktu lalu.

Baca juga:  KPK Juga Geledah Ruang Kerja Bupati Bener Meriah dan Kadis PUPR

“Pernyataan Fahmi itu tidak benar,” tegas Nova

Plt Gubernur Nova malah menyatakan berduka atas apa yang menimpa Pak Irwandi Yusuf dan teman-teman lainnya saat ini. Tetapi kita harus menyikapinya dengan tenang dan bijaksana.

Menurutnya, lebih baik kita menahan diri dan mendoakan Pak Irwandi dan teman-teman kita tersebut tetap sehat, dapat melewati semua ini dengan baik, dan cepat selesai.

Baca juga:  KPK Harap Tiyong Hadir Besok dan Bicara Jujur

“Sekali lagi saya membatah secara resmi pernyataan Fahmi Nuzula itu,” kata Nova Iriansyah sebagaimana dikutip Juru Bicara Pemerintah Aceh yang sedang bersamanya di Jakarta.[]

  • 169
    Shares

Berikan Komentar

Berikan Komentar Anda Disini

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Ikuti Facebook

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved