Ini Pesan Wapres JK untuk Plt Gubernur Aceh

Jakarta, Mercinews.com – Wakil Gubernur Aceh Nova Iriansyah menemui Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla untuk melaporkan kondisi terkini tanah rencong paska menerima surat tugas sebagai pelaksana tugas Gubernur.

Pertemuan berlangsung di rumah dinas Wapres, Jakarta Pusat, Senin malam (9/7/2018).

Juru Bicara Pemerintah Aceh Wiratmadinata yang ikut dalam pertemuan itu mengatakan, pertemuan dengan Wapres itu juga menindaklanjuti arahan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

Baca Juga:  Wakil Gubernur Aceh Pimpin Rapat Persiapan PKA VII

Usai mendapat laporan kondisi terkini tentang Aceh, kata Wira, Wapres berpesan agar Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah benar-benar mengimplementasikan pembangunan di Aceh, sesuai visi-misi yang ada.

Baca Juga:  Pemerintah Aceh Rilis Calendar of Event 2018: Aceh Hebat Melalui Ragam Pesona Wisata

“Jika ada kendala dan hal-hal yang perlu dukungan lebih lanjut, dapat dikomunikasikan langsung dengan wapres,” kata Wira.

Selain itu, kata Wira, Wapres juga mengatakan akan menyampaikan ihwal pertemuan itu kepada Presiden Jokowi, terutama terkait perkembangan di Aceh.

Baca Juga:  Plt Gubernur Lantik 626 Pejabat Eselon III dan IV

Sebelumnya, kata Wira, Plt Gubernur Aceh juga melaporkan kepada Wapres bahwa pelayanan pemerintah di Aceh tetap berjalan dengan lancar.

“Wapres menyambut baik hal itu, dan meminta agar pelayanan publik terus ditingkatkan dan memperkuat seluruh elemen di Aceh,” kata Wira.

  • 183
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved