KIP Aceh Timur Masih Sepi Pendaftar Bacaleg

Aceh Timur, Mercinews.com – Pendaftaran calon anggota legislatif (Bacaleg) di Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Timur masih sepi sejak dibuka 4 Juli 2018 lalu.

Namun, kesempatan partai politik untuk mendaftarkan calon legislatif masih tersisa hingga enam hari lagi.

Baca Juga:  KPU Tak Perpanjang Masa Pendaftaran Caleg

“Sampai saat ini belum ada parpol yang mendaftarkan diri ke KIP Aceh Timur,” kata Ketua KIP Aceh Timur, Iskandar Agani, Rabu (11/7/2018).

Dia mengatakan KIP Aceh Timur sebenarnya membuka waktu pendaftaran sejak pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

Baca Juga:  PA Wilayah Pase Hari ini Daftarkan Bacaleg ke KIP Aceh Utara

“Sementara untuk hari terakhir, yakni pada 17 Juli mendatang, ini kita buka pendaftaran dari pukul 08.00 WIB – 24.00 WIB,” papar Iskandar.

Iskandar juga mengingatkan kepada para partai politik (parpol) untuk segera mendaftarakan para calonnya ke KIP. Diharapkan, pendaftaran tersebut dilakukan sesuai dengan persyaratan dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga:  Artis Komedian Bang Joni Dikabarkan Ingin Jadi Anggota Dewan

“Kita berharap para parpol untuk melakukan pendaftaran di awal – awal waktu, karena jika pun nanti ada kesalahan atau persyaratan yang perlu diperbaiki, masih ada waktu untuk dilakukan,” harapnya,[]

Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved