Agusni Terpilih Jadi Ketua KIP Bireuen

Bireuen, Mercinews.com – Agusni SP.,M,Si terpilih sebagai Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Bireuen periode 2018-2023, Selasa malam (10/7/2018).

Pleno pemilihan ketua KIP Bireuen tersebut dilaksanakan di Kantor KIP setempat di Kawasan Paya Lipah, Kecamatan Peusangan.

Amiruddin SE, salah seorang komisioner KIP kepada Kabar Bireuen menyebutkan, Agusni terpilih secara aklamasi setelah tak ada calon lain yang mengajukan dirinya sebagai ketua.

Baca juga:  PMII Unimal Salurkan Bantuan untuk Imigran Rohingya di Cot Gapu Bireuen

“Nama Agusni diajukan sebagai calon, namun tak ada karena tak ada penantang lainnya, sehingga dia akhirnya terpilih sebagai ketua,” sebut Amiruddin.

Baca juga:  Daftar Pemilih Sementara Pemilu di Kabupaten Bireuen Berjumlah 303.333

Agusni merupakan komisoner KIP Bireuen periode 2013-2018 yang terpilih kembali sebagai anggota KIP Bireuen oleh Komisi A DPRK Bireuen.

Lima komisoner KIP Bireuen , Agusni, Edi Safwan, Amiruddin, Muhammad Basyir dan Muzamil, sebelumnya pada Selasa  siang (10/7/2018) dilantik Bupati Bireuen H Saifannur S.Sos di Oprom Kantor Pusat Pemerintahan Bireuen.

Baca juga:  Rumah Peduli Salurkan Zakat untuk Keluarga Miskin di Jeunieb

Dengan telah dilantiknya dan terpilihnya ketua KIP, lembaga penyelenggara pemilu tersebut  akan efektif bekerja untuk melanjutkan tahapan-tahapan Pemilu 2019.[]

  • 20
    Shares

Berikan Komentar

Berikan Komentar Anda Disini

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Ikuti Facebook

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved