Mercinews


Agusni Terpilih Jadi Ketua KIP Bireuen

IMG 20180711 144539 - Agusni Terpilih Jadi Ketua KIP Bireuen

Bireuen, Mercinews.com – Agusni SP.,M,Si terpilih sebagai Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Bireuen periode 2018-2023, Selasa malam (10/7/2018).

Pleno pemilihan ketua KIP Bireuen tersebut dilaksanakan di Kantor KIP setempat di Kawasan Paya Lipah, Kecamatan Peusangan.

Amiruddin SE, salah seorang komisioner KIP kepada Kabar Bireuen menyebutkan, Agusni terpilih secara aklamasi setelah tak ada calon lain yang mengajukan dirinya sebagai ketua.

Baca juga:  IAI Al-Aziziyah Batee Iliek Samalanga Mewisuda 759 Sarjana

“Nama Agusni diajukan sebagai calon, namun tak ada karena tak ada penantang lainnya, sehingga dia akhirnya terpilih sebagai ketua,” sebut Amiruddin.

Agusni merupakan komisoner KIP Bireuen periode 2013-2018 yang terpilih kembali sebagai anggota KIP Bireuen oleh Komisi A DPRK Bireuen.

Baca juga:  Mualem Lantik Pengurus KONI Bireuen, Semoga Olahraga Bireuen Semakin Maju

Lima komisoner KIP Bireuen , Agusni, Edi Safwan, Amiruddin, Muhammad Basyir dan Muzamil, sebelumnya pada Selasa  siang (10/7/2018) dilantik Bupati Bireuen H Saifannur S.Sos di Oprom Kantor Pusat Pemerintahan Bireuen.

Dengan telah dilantiknya dan terpilihnya ketua KIP, lembaga penyelenggara pemilu tersebut  akan efektif bekerja untuk melanjutkan tahapan-tahapan Pemilu 2019.[]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.