Tommy Soeharto Beri Sinyal Dukung Prabowo di Pilpres

Jakarta, Mercinews.com – Ketua Umum Partai Berkarya, Tommy Soeharto memberi sinyal akan mendukung Ketum Gerindra Prabowo Subianto di bursa pencapresan. Salah satu alasannya karena adanya hubungan keluarga dengan Prabowo.

Putra sulung Presiden ke-2 RI, Soeharto itu menjelaskan dirinya masih berhubungan baik dengan Prabowo sebagai keluarga. Diketahui Prabowo pernah menjadi suami Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto), kakak dari Tommy.

Baca Juga:  Prabowo akan Cek soal Brimob Datangi Kantor Gerindra Jateng

“Tentunya karena mantan kakak ipar saya (Prabowo). Ada fotonya kan terpajang. Kalau bukan bagian keluarga pasti sudah diturunkan. Nyatanya pernah menjadi kakak ipar. Saya menghargai sebagai kakak ipar,” kata Tommy dalam program Mata Najwa yang disiarkan Trans7, Rabu (11/7/2018).

Baca Juga:  Jaksa Agung Minta Tommy Soeharto Serahkan Gedung Granadi

Lalu apakah karena hubungan keluarga tersebut membuat Tommy mendukung Prabowo di Pilpres?

Baca Juga:  TA Khalid: Jihad Kita, Memenangkan Prabowo Jadi Pemimpin Indonesia

“Itu salah satu barometernya boleh dianggap. Tapi apakah dia akan jadi capres, koalisi atau tidak masih belum ada kejelasan,” kata Tommy. (detikcom)

  • 43
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved