Tommy Soeharto: Partai Berkarya Memang Golkar yang Asli

Jakarta, Mercinews.com – Ketua Umum Partai Berkarya, Tommy Soeharto menyebut partai yang didirikannya saat ini sebagai partai Golkar yang asli. Apa sebabnya?

Hal itu disampaikan Tommy dalam program acara Mata Najwa edisi ‘Siapa Rindu Soeharto?’ yang disiarkan Trans7. Saat itu presenter Najwa Shihab mempertanyakan logo pohon beringin Partai Berkarya yang mirip dengan Golkar.

Baca Juga:  Salam Komando Tommy Soeharto dengan Habib Rizieq Syihab di Mekah

“Saya kira bukan mirip Partai Golkar. Ini (Partai Berkarya) memang Golkar yang asli. Terlahir di Partai Berkarya,” kata Tommy, Rabu (11/7/2018).

Jadi (Golkar) yang sekarang palsu?” tanya Najwa.

Yang sekarang menyimpang dari semangat Golkar yang aslinya ,” lanjut Tommy.

Baca Juga:  Jaksa Agung Minta Tommy Soeharto Serahkan Gedung Granadi

Indikasi menyimpangnya ‘orisinalitas’ partai Golkar saat ini, kata Tommy, terlihat dari peran para anggota yang bertugas untuk membela rakyat.

“Indikasinya berpihak kepada rakyat, setiap pembangunan harus berpihak kepada rakytat. Tapi tidak punya wewenang. Punya wakil-wakil DPD 150 orang, apa tugas mereka. Itu hal yang tidak produktif,” jelas Tommy.

Baca Juga:  Tommy Soeharto Beri Sinyal Dukung Prabowo di Pilpres

“Jiwa semangat kami (Partai Berkarya) adalah jiwa semangat Golkar yang didirikan. Yang penting Beringin bukan hak prerogatif Golkar tapi sila ketiga Pancasila, persatuan Indonesia yang kita junjung di sini,” imbuhnya. (detikcom)

Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved