Satu Unit Beko Hangus Terbakar di Aceh Timur



Aceh Timur, Mercinews.com – Rabu pagi tepat pukul 07.00 WIB, (11/07/2018) warga dikejutkan terbakarnya satu unit eskalator (beko).

Penyebab terbakar beko milik PT Satria Buana Adil tersebut belum diketahui.

Lokasi hangus seluruh bagian beko yang terbakar tersebut berada di posisi galian C, Dusun Olindo, Desa Seuneubok Bayu, Kecamatan Indra Makmur, Kabupaten Aceh Timur.

Menurut amatan di lokasi tersebut tampak badan mesin dan bagian jok kemudi serta sebagian besar kendaraan berat tersebut masih menyisakan wujudnya.

Pihak kepolisian yang diturunkan ke lokasi tampak pula mengamankan tempat kejadian, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Ishak, seorang pengawas lapangan di tempat galian C tersebut mengatakan,”Kejadian tersebut terjadi pada pukul 07.00 WIB pagi setelah penjaga beko pulang ke rumah,” ungkapnya mengawali keterangan.

“Setelah mengetahui kejadian tersebut kami langsung melaporkan kepada pihak kepolisian dan masalah ini semua kami serahkan kepada petugas untuk melakukan proses

penyelidikan terkait sebab terbakarnya beko ini,” katanya.

Kasat Reskrim Aceh Timur AKP Erwin Satrio Wilogo di lapangan mengatakan, “Setelah menerima laporan, kami dari pihak kepolisian Aceh Timur langsung terjun ke TKP untuk melakukan penyelidikan terkait terbakarnya beko tersebut,” katanya.

“Untuk saat ini, penyelidikan sedang dilakukan, indikasi awal terbakar beko ini harus diselidiki, dari hasil sementara olah TKP belum dapat kami sebutkan apa hasil temuan, apakah akibat kesengajaan sehingga terbakarnya beko ini murni akibat kelalaian orang atau hal lain yang justru berbeda,” imbuhnya.

Baca Juga:  Masalah Sumur Minyak, Bupati Aceh Timur Rocky Minta Warga Bersabar

“Sampai saat ini akibat terbakarnya beko tersebut belum bisa kami pastikan karena masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya.[] acehsatu

  • 71
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved