6 Saksi Telah diperiksa KPK, Besok Akan Kembali Periksa 9 Saksi Lagi

Banda Aceh, Mercinews.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan kembali melakukan pemeriksaan terhadap 9 orang saksi lainnya dalam kasus dugaan suap Dana Otonomi Khusus (DOK) Aceh yang telah masuk dalam list KPK besok, Jumat 12 Juli 2018.

Baca Juga:  Kemarin KPK Periksa Kepala BPKS 9 Jam Terkait Suap DOKA

Sebelumnya, KPK telah melayangkan pemanggilan terhadap 15 orang saksi yang terdiri dari unsur swasta dan pemerintahan. Enam saksi telah diperiksa terlebih dahulu pagi tadi.

“Sesuai dengan jadwal pemeriksaan saksi hari ini, seluruh saksi yang dipanggil datang ke penyidik untuk dilakukan pemeriksaan di Polda Aceh,” ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah  Kamis 11 Juli 2018.

Baca Juga:  PNA Pidie: KPK Kewalahan Kaitkan Irwandi Yusuf dan Korupsi DOKA

Dari 6 orang saksi tersebu KPK terus mendalami informasi- terkait aliran dana dan komunikasi diantara pihak-pihak yang terkait dalam perkara ini.

Baca Juga:  Jadi Tersangka Suap, Bupati Ahmadi Mengaku Tidak Ada Bukti Saat ditangkap KPK

“Besok direncanakan 9 saksi lainnya akan diperiksa. Kami himbau agar para saksi juga koperatif dan menghadiri pemeriksaan tersebut. Kejujuran dari para saksi akan membantu penguatan kasus ini,” ujarnya.[]

  • 200
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved