Hotman Paris Sumbang Rp 100 Juta untuk Perbaiki Rumah Lalu Muhammad Zohri

Kondisi rumah atlet atletik nasional Lalu Muhammad Zohri di NTB

Mercinews.com – Pengacara kaya Hotman Paris menyumbangkan Rp100 juta untuk juara dunia lari 100 meter, Lalu Muhammad Zohri.

Hal ini disampaikan Hotman Paris usai mengetahui rumah atlet tersebut masih seperti gubuk.

“Saya Hotman Paris akan menyumbang Rp100 juta untuk memperbaiki rumah Zohri, juara dunia lari yang telah membawa harum nama Indonesia. Dua puluh medali emas yang kau dapat tapi tidak ada yang peduli. Sekarang tiba-tiba semua orang berlomba masuk TV seolah-olah mau bantu kamu,” kata Hotman Paris dalam video yang diunggah di akun instagram @hotmanparisofficial, Jumat (13/7/2018).

Baca Juga:  Asosiasi Atletik Polandia: Kami Pinjamkan Bendera ke Zohri
Baca Juga:  Asosiasi Atletik Polandia: Kami Pinjamkan Bendera ke Zohri

Seperti diketahui, Lalu Muhammad Zohri menyentak Indonesia dan dunia pada Kamis (12/7/2018) karena berhasil menjadi juara dunia lari 100 meter dunia.

Zohri yang awalnya tidak diunggulkan dan menempati lane terluar justru mencapai finish dengan catatan waktu terbaik, 10,18 detik.

Baca Juga:  Asosiasi Atletik Polandia: Kami Pinjamkan Bendera ke Zohri

Meskipun telah beberapa kali mengharumkan nama Indonesia, tetapi kehidupan Lalu Muhammad Zohri masih dalam serba kesulitan.

Dia bahkan masih menempati rumah sangat sederhana di kampung halamannya, di Lombok Utara.[]

  • 222
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved