Mercinews

Politik

Bacaleg DPRA, Bergek Ikut Test Baca Alquran

IMG 20180719 143114 - Bacaleg DPRA, Bergek Ikut Test Baca Alquran

Banda Aceh, Mercinews.com – Zuhdi alias Bergek penyanyi yang sempat naik daun karena album Boh Hate dipastikan maju dalam pencalonan bakal calon legislatif untuk DPR Aceh melalui Partai Nanggroe Aceh (PNA).

Dimasukkannya nama Bergek dalam daftar bacaleg partai besutan Irwandi Yusuf itu menurut Sekjen DPP PNA, Miswar Fuadi, adalah untuk mendongkrak perolehan suara. Hal itu mengingat Bergek adalah orang yang sudah dikenal di Aceh melalui dunia musik dan perfilman lokal.

Baca juga:  Bacaleg PBB, Yusril: Ada dari HTI, FPI Hingga Mantan Kombatan GAM

“Ya tentu orang yang kita pilih orang yang punya kapasitas, integritas dan yang paling penting adalah elektabilitas dia dalam menjaring suara masyarakat,” ujar Miswar Fuadi, Kamis 19 Juli 2019.

Saat ditemui mediaaceh.co, Bergek tengah mengikuti tes baca Alquran yang diselenggarakan KIP Aceh sebagai syarat pencalonan bagi para Bacaleg. Bergek menjadi perhatian para penguji dan sejumlah panitia, usai mengaji, Bergek diserbu oleh para fans untuk berswafoto.

Baca juga:  Kuota 120 Persen Bisa Terwujud Apabila DPRA dan Gubernur Sama Pandangan

Zuhdi alias Bergek mengaku dirinya akan bekerja keras untuk masyarakat jika terpilih nantinya.

“Saya maju ke DPRA karena saya melihat di Aceh Utara masih nanyak keluhan tentang ekonomi segala macam, dan juga infratruksur,” ujarnya.[] Mediaaceh.co

loading...

Comments
To Top