Mercinews


Polisi Tangkap Pembunuh Siswa SMA N 2 Langsa

Logopit 1532079001268 - Polisi Tangkap Pembunuh Siswa SMA N 2 Langsa
tersangka berinisial HKS (17) seorang pelajar warga Aceh Tamiang.

Langsa, Mercinews.com – Tim Gabungan Sat Reskrim Polres Langsa dan personil Polsek Langsa Timur akhirnya berhasil meringkus pembunuh M Faizal (17) siswa SMA N 2 Langsa.

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha menyebutkan tersangka berinisial HKS (17) seorang pelajar warga Kabupaten Aceh Tamiang.

Satya mengatakan, pembunuhan berawal saat HKS menjumpai korban M Faizal dan saat itu tersangka mengajak korban untuk pergi ke sebuah alur di Gampong Baroh, Kecamatan Langsa Lama.

Selanjutnya tersangka dan korban pergi menggunakan sepeda motor Supra X 123 milik korban, dengan posisi korban membonceng tersangka.

Baca juga:  10 Pelajar SMK Akan Bersaing di O2SN Tingkat Nasional

“Mereka berhenti di bawah pohon dan mereka sempat berbincang-bincang dan tidak lama kemudian merekapun melanjutkan perjalanan,” papar Kapolres.

Lanjutnya, dalam perjalanan HKS mengeluarkan pisau yang sudah ia persiapkan dan ia sisipkan dipinggang sebelah kiri.

“HKS yang sudah siap dengan pisaunya, langsung menusuk pinggang Faizal sebelah kanan sebanyak 1 kali, kemudian tersangka kembali menusuk korban sehingga korbanpun jatuh dari sepeda motor dalam keadaan pisau masih menancap,” terang Kapolres Langsa.

Lanjutnya, tersangka selanjutnya mencabut pisau tersebut dan membuangnya ke semak-semak.

Baca juga:  Pencarian Kepala Mayat Dalam Koper Masih jadi Misteri

“Tersangka selanjutnya pergi meninggalkan korban menggunakan sepeda motor Faizal,” terangnya.

Selain menangkap HKS, polisi juga mengamankan barang bukti sepeda motor Supra X 125 milik Faizal.

Kakak angkat korban, Vida mengatakan bahwa ayah angkat korban pada Kamis (19/7/2018) sekira pukul 17.10 WIB telah memenuhi panggilan dari pihak Kepolisian Resors (Polres) Langsa.

“Kemaren sore ayah penuhi panggilan pihak polres untuk memastikan apakah benar sepeda motor itu milik kami, dan benar,” kata Vida.

loading...

Comments